Kamis, 11 November 2010

UNIKnya MICORSOFT WORD 2003

KRATIFITAS adalah HASIL yang luar biasa dari sesuatu yang SEDERHANA !

berkat hal tersebut saya membuat brosur kursus komputer yang saya kelola di sukadana ilir, alhamdulilah saya dapat menerapkan KRATIFITAS adalah HASIL yang luar biasa dari sesuatu yang SEDERHANA ! ya mungkin bagi temen-temen yang jago design grafis ini memeng tidak ada apa2  nya tpi bagi saya ini adalah hasil yang maksimal dari kemampuan saya dan kreatifitas yang saya punya !

disini saya gak mau banyak cakap intinya : inilah hasil kreatifitas saya dan saya juga ingin apa yang telah saya buat itu dapat bermanfaat bagi orang lain ,,       .................................
jadi ni q bagikan hasil kreatifitas ku ! smoga bermanfaaat ini contoh gambar brosurnya !

ini nih brosur yang saya buat dari microsoft word 2003 !
bagi temen - temen yang kpengen ngedit silahkan download di sini  
download

Tidak ada komentar: